Minggu, 08 Desember 2013

PAKET SEMANA SANTA 2014 DI LARANTUKA



FLORES OVERLAND  6D/5N  LARANTUKA –  NILO – DANAU KELIMUTU 

DANAU KELIMITU

DANAU KELIMUTU

DANAU KELIMUTU

DANAU KELIMUTU
KODE SS 01

01.  ( Kamis Putih )
Penjemputan di bandara – hotel chek in – kunjungan ke Kapela Mgr Gabriel Manek   Uskup Pribumi  indonesia, siarahn ke kapela Tua Menino ( Yesus ) yang menyimpan banyak peninggalan patung rohani peninggalan portugis.  Lanjutkan perjalanan ke pulau waibalun, sebuah pulau kecil di tengah laut  dan si atas puncak terdapat patung Yesus. Dari  pulau waibalun menuju ke Kapela Tua Ma dan Tua  Ana untuk berdevosi
02.  ( Jumat )  
Setelah makan pagi anda dijemput dan berlayar menuju  ke Wureh. Di kapela Wureh terdapat patung yesus terbelenggu yang juga merupakan peninggalan portugis. Dari  wureh kembali ke larantuka menunggu prosesi laut. Malam hari mengikuti prosesi jumat agung.
03.   Sabtu
Check out dari hotel melanjutkan perjalanan ke maumere.  Tempat siara pertama yang dikunjungi adalah taman doa  Kristus Raja   yang terletak dalam kota maumere. Perjalanan dilanjutkan menuju seminari tinggi ledalero.  Seminari tinggi ledalero mempunyai museum yang mengoleksi  barang – barang peninggalan budaya masyarakat flores. Dari sini perjalanan  menuju ke Nilo kurang lebih  45 menit dimana terdapat patung maria  dengan tinggi 18 meter  dengan tinggi fondasi 28 m. misa malam paskah di biara pasionis .
04.   Minggu Paska
Setelah misa minggu paskah  makan bersama dengan para imam dari biara pasionis dan melanjutkan perjalana ke Moni karena  tour yang berikutnya adalah mengunjungi danau kelimutu. Menginap di moni
05.  Senin
Pagi – pagi menuju ke danau kelimutu yang merupakan salah satu keajaiban alam dunia yang sangat luar biasa. Setelah puas menikmati keindahan danau kelimutu perjalanan menuju ke kota ende  city tour. Salah satu tepat yang akan dikujungi adalah museum bung karno.
06.   Setelah breakfast check out dari hotel  dan melanjutkan perjalanan anda.                                                                                                                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar